Selasa, 04 Oktober 2016

Daftar harga Aneka Tumpeng Rasya Catering

Rasya catering menyediakan dan menyajikan untuk anda paket harga nasi Tumpeng yang terjangkau, sesuai dengan rasa dan tampilan tumpeng yang segar, dan menarik sehingga membuat anda berselera untuk menikmatinya dan membuat acara anda semakin khidmat dan berkesan.

Bukan hanya itu, kami juga siap membuat nasi tumpeng beraneka warna, seperti tumpeng kuning, tumpeng uduk, dan pink, anda juga bisa merequest permintaan dengan warna lainnya kami akan membuatkannya untuk anda dengan bahan pewarna alami yang fresh dan terjamin serta halal untuk dikonsumsi.

Kami merupakan salah satu catering terbaik dan terpercaya dalam pembuatan nasi tumpeng untuk berbagai acara anda, seperti syukuran, ulang tahun perusahaan, peresmian, acara sekolah dan lain-lain. Kami tidak pernah mengecewakan dalam pelayanan dan layanan terkhusus untuk pembuatan nasi tumpeng istimewa ala Rasya catering ini, Jadi percayakan kami sebagai pembuat nasi tumpeng untuk acara anda.

Paket Nasi Tumpeng Standart

Nasi Tumpeng Standard terdiri dari Menu Sebagai berikut:
Nasi Tumpeng, Ayam Goreng/Ayam Bakar, Kering Tempe, Telor Iris, Urap Sayur, oseng mie, perkedel kentang.
  • Nasi Tumpeng Komplit MENU STANDARD Porsi ± 10 - 15 Orang : Rp. 400.000
  • Nasi Tumpeng Komplit MENU STANDARD Porsi ± 25 -  30 Orang : Rp. 900.000

Paket Harga Nasi Tumpeng Spesial

 Harga Nasi Tumpeng Komplit Menu Special terdiri dari Menu Sebagai berikut: Nasi Tumpeng, Ayam Goreng/Ayam Bakar, Daging Rendang, Udang, Sosis, Nuget, Kering Tempe, Telor Iris, Tempe Tahu Bacem, Urap Sayur, Perkedel kentang
  • Nasi Tumpeng Komplit MENU SPECIAL Porsi ± 20 Orang : Rp. 1.000.000
  • Nasi Tumpeng Komplit MENU SPECIAL Porsi ± 30 Orang : Rp. 1.500.000
NOTE :
- Menu dapat anda Request dan dapat di diskusikan.
- Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar